Friday, August 8, 2014

17 Fashion Blogger Keren dari Indonesia

Tengoklah, Diana Rika Sari yang ngeblog di “Hot Chocolate & Mint”. Ibu muda ini aktif ngeblog sejak 2007 dan disebut sebagai trendsetter fashion blogger Indonesia. Diana pernah mendapatkan penghargaan “International Young Creative Entrepreneur (IYCE) Awards British Council 2012” atas prestasinya bikin terobosan e-commerce untuk lini sepatunya, UP! yang manfaatin media digital dan internet.
Diana mulai ngeblog karena suka nulis dan fotografi, walau awalnya blog-nya enggak fokus bahas fashion aja. Mix and match fashion dan aksesoris di blog Diana terbilang unik dan nyentrik. Tapi justru ini yang disuka sama followernya. Buat mereka, Diana jadi semacam inspirator kalo sebenernya dunia fashion itu nggak ada patokannya, apapun bisa dikombinasikan walau warnanya ngejreng dan nabrak-nabrak.
Lain lagi sama remaja 15 tahun, Evita Nuh. Dia sudah menjadi fashion blogger sejak usianya masih 9 tahun. Katanya sih, pakaian buat anak seusianya waktu itu kebanyakan terlalu kanak-kanak atau bahkan terlalu dewasa. Akhirnya Evita bereksperimen buat mix and match pakaian dan aksesorisnya, terus diposting di blognya, “The Creme de La Crop”.
Perpaduan warna dan gaya pakaiannya yang nggak terlalu kanak-kanak juga nggak terlalu dewasa itu malah terkesan fun dan kelihatan jadi refleksi kepribadian Evita. Evita sudah sering masuk majalah atau website luar negeri, dan kalau ada yang nyebut “Evita Nuh from Indonesia” itu bikin dia bangga banget. Evita juga masuk 10 blogger muda paling punya pengaruh versi Babble.

No comments:

Post a Comment