Wednesday, July 23, 2014

7 Cara Bikin Suami Bahagia



7
 CARA
BIKIN SUAMI
 BAHAGIA

1. Berilah sambutan yang menyenagkan
Salah satu sikap istri yang dapat membahagiakan suami adalah sambutan yang baik ketika suami pulang ke rumah.Sambutan yang menyenangkan dapat membuat suami merasakan ketentraman dan kedamaian.Untuk itu istri perlu:
Ø Menampilkan wajah yang cerah dan dengan penuh senyuman.
Ø Berhias dan memakai wewangian dapat melapangkan dada dan menyejukkan pandangan mata suami.
Ø Ungkapkan kerinduan dan penuh kehangatan sehingga menambah mesra hubungan suami istri.
Ø Menyediakan hidangan kesukaan suami dengan baik sehingga selera makan suami meningkat.
Ø Menggunakan suara yang lembut saat berbicara pada suami.
2. Melayani suami dengan baik
Seorang istri sebaiknya memenuhi ajakan suami dan menyenangkannya karena akan mengandung beberapa hikmah yaitu:memenuhi kebutuhan biologis suami sehingga merasa puas,ini akan menjaga suami agar tidak terjerumus dari perbuatan zina,dan tertarik memandang selain istrinya.
3. Rela terhadap pembagian suami
Salah satu hal yang dapat menciptakan kebahagiaan rumah tangga adalah ridha dengan rezki dari allah.Karena sesungguhnya keridhaan ini dapat menjadikan rumah tangga dan kehidupan suami istri yang susah dan sempit menjadi lapang dan luas.
4. Setia
Seorang istri dengan kesetiaannya dalam susah dan senang akan mampu menjadikan dirinya penawar dan penghibur bagi suami.
5. Meredam kemarahan suami
Hal ini berfungsi untuk mendekatkan hati suami dan istri,serta menghilangkan ganjalan perasaan.Untuk meredam kemarahan suami sebaiknya istri perlu:menjauhi penyebab unsur- unsur  kemarahan suami seperti:sesuatu yang dibenci suami baik menyangkut urusan sepele apalagi urusan besar.
6. Menjaga harta dan kehormatan saat suami pergi
Setia menjaga diri saat kepergian suami adalah kewajiban seorang istri ,maka seorang istri perlu:menjaga rahasia-rahasianya,anak-anaknya,harta bendanya serta harga diri dan kehormatannya.
7. sabar

1 comment: